54 Kali dilihat
Nilai Berita :

Polres Banjarbaru akhirnya dapat berbangga diri. Selama 18 tahun berdiri, akhirnya polres Banjarbaru dapat mengukir sejarahnya sendiri, karena dipercaya menjadi tempat studi mata bagi peserta Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018 dalam hal Program dan Inovasi pelayanan publik dan lainnya.

Bagaimana tidak bangga, Diklat yang memilih Polres Banjarbaru sebagai tempat untuk melakukan studi mata, merupakan Diklat yang  menciptakan para pemimpin, tidak hanya Kalimantan Selatan saja, melainkan seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Polres Banjarbaru kedatangan tamu sebanyak 60 orang dari Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018, yang tujuannya untuk melakukan studi mata tentang program dan Inovasi dalam Pelayanan publik dan lainnya”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Diterangkan oleh Ketua Tim rombongan Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018, Prof. DR. Marpaung dari Lembaga Administrasi Negara RI, dipilihnya Polres Banjarbaru sebagai tempat study mata untuk peserta Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018, dikarenakan Polres Banjarbaru dianggap oleh panitia Diklat mempunyai suatu Program dan Inovasi yang dianggapnya sudah sangat maju.

Selain itu, Prof. DR. Marpaung menambahkan para panitia melakukan seleksi yang ketat dalam menentukan tempat study mata untuk para peserta Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018. Seleksi dilakukan kepada lembaga maupun institusi yang mempunyai program dan inovasi yang tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat”,

“Lalu dipilih lah Polres Banjarbaru oleh panitia. Karena menurut panitia, Polres Banjarbaru memiliki suatu Program yang bernama Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba) dan Inovasi Berbasis IT bernama Siharat, yang di rasa oleh panitia Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018, sangat cocok untuk contoh para peserta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa diterapkan atau dipakai dikotanya masing-masing peserta”, Ucap Prof. DR. Marpaung dari Lembaga Administrasi Negara RI. (fh3189)

Please follow and like us: