26 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Sebanyak 39 Tim bola voli putra dan Putri berkumpul di Lapangan Voli Tepian kecamatan Paringin dalam kegiatan pembukaan Turnamen bola voli Adaro Cup tahun 2018, Selasa (04/12) pukul 15.20 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan olah Raga Kab. Balangan, Wakapolres Balangan, Kajari Balangan, damdim 1001 amuntai yang diwakili oleh Kasdim 1001 amuntai, Kepala Pengadilan Kab. Balangan, Perwakilan Perusahaan BC dan Adaro Indonesia, Manajer dan Oficial Tim, Koni Kab. Balangan dan para atlit Bola Volly.

Selaku Wakil ketua PBVSI Balangan sekaligus ketua panitia pertandingan, M. Arsyad, SP mengatakan, sangat mengapresiasi dimulainya kembali turnamen Adaro Cup ini.

“Terimakasih kepada PT. Adaro Indonesia yang telah menghidupkan kembali olahraga Bola Voli yang beberapa tahun terakhir sempat tertidur,” ungkapnya.

Dilaporkan M. Arsyad, Turnamen yang bersifat terbuka/open ini diikuti 39 tim yang etrdiri dari 27 tim putra dan 12 tim putri, perwaklian dari club-club di Kabupaten Balangan, kemudian perwakilan dari Kabupaten Tabalong, HST, HSU, Tapin termasuk tim dari Adaro dan mitra kerjanya.

Turnamen Bola Voli Adaro Cup tahun 2018 ini dibuka oleh Bupati Balangan yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Balangan secara Simbolis dengan menyerahkan 2 buah bola voli kepada tim putra dan Putri yang akan bertanding.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan turnamen bola voli dengan tim yang bertanding dari tim putra Adaro melawan Tim putra Lampihong, dan pada pertandingan perdana tersebut dimenangkan oleh Tim kecamatan Lampihong.

Please follow and like us: