33 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Bupati Balangan H. Ansharuddin mengharapkan masyarakat di Bumi Sanggam mampu memerangi penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian serta tidak terpengaruh adanya ajakan aksi People Power.

Hal tersebut diungkapkan bupati Balangan, Senin (13/05/2019) saat ditemui tim Serukalsel.com di Paringin.

Imbauan tolak aksi people power ini dituangkan dalam video yang berdurasi 53 detik.  Dalam videonya,  Bupati Balangan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu yang transparan demokratis, jujur dan adil dan kita harus mewaspadai dan menolak ajakan kelompok-kelompok yang ingin mengajak gerakan turun ke jalan sebagai bentuk kekecewaan hasil Pemilu.

“Pemilu di Balangan berlangsung Demokratis dan Jurdil,  Kita harus menjaga rasa persatuan dan kesatuan anak bangsa demi menjaga keutuhn NKRI,” Tutur Bupati Balangan.

H.  Ansharuddin juga mengajak Forkminda di kabupaten, tokoh agama dan juga seluruh masyarakat kabupaten Balangan untuk bersatu dan melawan ujaran bencian serta mencegah warga Balangan untuk tidak turut serta dalam gerakan People Power yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Please follow and like us: