3.119 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Dua pelaku pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial BI (29) dan MH (22) antar provinsi dibekuk di Ampah, Barito Timur, Kalimantan Tengah, Jumat (4/1/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Dua pemuda asal Amuntai Provinsi Kalimantan Selatan ini dikenal sebagai spesialis Curanmir, sehingga menjadi buronan beberapa Polres dan Polsek di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Namun kini, petualanganya harus terhenti di Desa Wakatirir Ampah, Kota Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, setelah tim gabungan dari Polres Tabalong (Kalsel), Polres Bartim, Polres Barsel, Polsek Dusun Tengah, Polsek Dusun Timur dan Polsek Benua Lima berhasil membekuknya.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Mohammad Syofyan Nor mengungkapkan, krberhasilan pihaknya menagkap kedua tersangka, berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara beberapa Polres dan Polsek baik dari wilayah Kalsel maupun Kalteng sehingga petugas bisa mengungkap dan mengetahui keberadaan para pelaku.

“Saat ini kedua tersangka masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman guna mengetahui siapa jaringan yang terlibat dan kepada keduanya dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara” jelas Kapolsek. (Beritasampit)

Please follow and like us: