1.886 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Banjarmasin – Puluhan calon jemaah umrah dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali terlihat penuhi kantor VFS Tasheel Banjarmasin, Jumat (4/1/2019).

Bangku-bangku di ruang tunggu kantor VFS Tasheel yang juga berlokasi di Kantor Pos Teluk Tiram Banjarmasin sudah diisi para calon jemaah yang mengantre untuk lakukan input data biometrik.

Beberapa bahkan mengaku sudah datang sejak dini hari agar tidak terlewatkan waktu input data yang sudah dijadwalkan melalui laman website VFS Tasheel.

Salah seorang calon jemaah asal Amuntai, Anshari mengatakan tiba di Kantor VFS Tasheel kurang lebih pukul 6.00 WITA setelah tempuh perjalanan kurang lebih 3 jam dari rumahnya di Amuntai.

“Sebenarnya jadwal input saya jam 9, tapi supaya tidak terlewat saja jadi lebih awal datang,” kata Anshari.

Ia menambahkan, biaya untuk proses input data biometrik termasuk transportasi diambil dari koceknya sendiri dan tidak ditanggung penyelenggara karena tidak termasuk dalam biaya paket perjalanan umrah.

“Masalah biaya tidak terlalu berat, tapi waktunya yang sayang habis satu hari untuk proses ini saja tinggalkan pekerjaan,” kata Anshari. (B.Post)

 

Please follow and like us: