522 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Dalam rangka Cipta Kondisi untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Awayan yang dipimpin oleh AIPDA AGUS SUPRIADI,  BRIPKA DEDYK PUJIANTO,  BRIGADIR  IRFAN ISWADI, dan BRIPTU SYAHRIADI pada harI Jum’at tanggal 07 Desember 2018 pukul 20.50 Wita, melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran, Narkoba, brandal motor, dan senjata tajam.

Adapun tujuan dilaksankannya Ops pekat tersebut untuk menekan terjadinya kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Awayan,selama pelaksanaan Ops pekat tidak ditemukan tindak kejahatan atau Nihil dengan hasil tersebut paling tidak memberikan rasa aman kepada pengendara yang lewat dan sekitarnya.

Kanit Sabhara Polsek Awyan AIPDA AGUS SUPRIADI Menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Pekat dan pelaksanaan Patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas agar masyarakat merasa nyaman dalam beraktipitas.” ujarnya.

Kanit Sabhara AIPDA AGUS SUPRIADI pun bersyukur dengan mengucapkan alhamdulillah, karena Kegiatan operasi pekat tersebut berjalan dengan situasi aman, tertib dan lancar. ” imbuhnya.

Please follow and like us: