51 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Meluasnya isu People Power pasca Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 mendapat respon dari  Habib Thahir Al Aydrus, Senin (13/05/6).

Al Habib Thahir Al Aydrus saat ditemui tim Serukalsel.com memberikan petuah kepada masyarakat khususnya di kabupaten Balangan.

“Di bulan Ramadhan ini kepada masyarakat kabupaten Balangan mari bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan di bumi sanggam yang kita cintai, jangan terpengaruh dengan situasi saat ini jangan ikut-ikutan demo atau unjuk rasa karena banyak mudaratnya dari pada manfaatnya, “ ucap Habib Thahir Al Aydrus.

Ajakan aksi people power di media sosial tersebut banyak diiringi dengann ujaran kebencian dan berita Hoax yang kerap menyangkut SARA. “jangan mudah terprovokasi dalam unjuk rasa yang mengatasnamakan People Power,” imbuhnya.

Menurut Habib Thahir Al Aydrus, penyebaran imbauan ini harus masif dilakukan dalam setiap kesempatan oleh para alim ulama lainnya dalam kegiatan keagamaan agar umat tidak mudah terprovokasi mengikuti aksi People Power yang gencar sekarang ini.

Please follow and like us: