17 Kali dilihat
Nilai Berita :

Polres HSU – Kali ini kecamatan Sungai Tabukan yang menerima Bantuan Sosial dari pemerintah, Selasa(12/2) pukul 08.30 Wita, kegiatan ini dilaksanakan di kantor kecamatan sungai tabukan. Pendistribusian dana bansos oleh Bank Mandiri cabang Amuntai yang di distribusikan sebesar Rp.1.007.275.000 kepada Program Keluarga Harapan sebanyak 789 Keluarga Penerima Manfaat secara tunai, kegiatan ini dilakukan pengamanan oleh Polres HSU yang dibantu Polsek Alabio.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan dana tersebut adalah upaya polri dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat. Polres HSU melaksanakan pengawalan mulai dari Bank Mandiri menuju ke kantor Kecamatan di desa Sungai Tabukan. Dalam kegiatan tersebut selain memberikan pelayanan pengamanan polres HSU juga memberikan beberapa himbauan.

Kapolres HSU melalui Kasubag Humas Iptu Alam Saktisawara Menuturkan “Pengamanan dan pengawalan dilaksanakan oleh Polres HSU yang di bantu Polsek Alabio, kami menurunkan pensonil Polres HSU dengan menggunakan persenjataan lengkap guna mencegah agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.” Ujar beliau.

Sumber : hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id

Please follow and like us: