45 Kali dilihat
Nilai Berita :

Dokumentasi Serukalsel.com : Kapolres Banjarbaru saat mendapat kunjungan dari Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018

Perasaan bangga bercampur senang dan bahagia tersirat dari wajah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat mendapat kunjungan dari peserta Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018 yang di pimpin selaku ketua tim Prof. DR. Marpaung dari Lembaga Administrasi Negara RI dalam rangka studi mata Diklat Inovasi.

“Saya selaku Kapolres Banjarbaru, merasa bangga dan terharu atas terpilihnya Polres Banjarbaru sebagai salah satu tempat studi / pembelajaran dari peserta Diklatpim Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018”, Ucapnya.

“Mereka semua memberikan respon positif terhadap program tebar pesona polres banjarbaru yang saya paparkan dan melakukan tes langsung terhadap respon aplikasi siharat”, tambah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Hal senada juga di ucapkan oleh seorang peserta Diklatpim, Bapak Usdi dari Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang mengatakan Polres banjarbaru merupakan suatu lembaga / instansi yang memiliki inovasi masuk dalam referensi panitia diklat, karena inovasinya yang di anggap sudah maju yaitu Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat.

“Kami sendiri melakukan tes dengan aplikasi siharat, dan saya salut kepada Polres Banjarbaru yang melakukan respon secara cepat kurang dari satu menit”, Ucap Bapak Usdi dari Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

“Tapi yang bikin saya salut, keberhasilan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dalam mengubah mindset anggota nya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan motto nya yaitu ikhlas, benar dan berkualitas”, tambah Usdi.   (fh3189)

Please follow and like us: