2.207 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyebut kelemahan paslon petahana Jokowi (Joko Widodo)-Ma’ruf Amin ialah ogah beradu program dan ide. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf pun membantah.

“Pernyataan Sandi ini terang bentuk pemutarbalikan fakta. Kembali Sandi main sandiwara dengan menyebut kelemahan incumbent tidak mau berdebat soal program, ide, dan janji,” ucap Juru Bicara TKN Joko Widodo-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, ke awak media, Jumat (4/1/2019).

Ace kemudian balas menuding. menurutnya, pihak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno-lah yang selama ini tidak pernah berbicara soal program dan ide.

“Mereka malah sibuk menebar berita bohong, mulai dari Ratna Sarumpaet, selang cuci darah, Jalan Tol Cipali, dan paling akhir soal 7 kontainer kartu suara,” katanya.

pemain politik Golkar itu juga menilai visi-misi yang disampaikan paslon nomor urut 02 itu miskin ide. Bahkan klise dan full jargon.

“Visi-misi Prabowo-Sandi yang disampaikan ke KPU juga miskin ide, klise, dan full jargon. Apa yang dijanjikan telah dikerjakan oleh Pak Joko Widodo. Bahkan 1 dengan yang lain saling bertentangan. Sehingga sebab berantakan, maka dokumen visi-misi di KPU itu tidak pernah dijadikan rujukan oleh timses mereka,” kata Ace.

“Yang mereka lakukan ialah membikin janji-janji kontroversi yang tidak pernah ada rujukan dokumennya di KPU,” sambung dia.

Menurut Ace, pihaknyalah yang sampai Saat ini menanti ide dan program segar dari Sandiaga. Dia pun meminta Prabowo-Sandiaga berhenti memunculkan sandiwara-sandiwara baru dalam kontestasi politik waktu ini.

“Sebab malah yang lebih muncul sandiwara yang tujuannya supaya menarik perhatian media. Kami terang tidak akan pernah merespons drama seperti itu. Menanti debat ide dari Prabowo-Sandi ternyata seperti tong kosong nyaring bunyinya. Beberapa suara tapi dikit isinya,” ucap Ace. (islam-institute.com)

Please follow and like us: