44 Kali dilihat
Nilai Berita :

Polres HSU – Kekerasan dalam rumah tangga sering mendominasi dalam rentetan kasus pidana yang sering kita dengar di media televisi entah apa yang menjadi motif atau alasan lain nya hal ini terjadi pada Yuliastiya Rini (50) warga kelurahan sungai malang ini terpaksa menahan sakit lantaran ditabrak oleh mantan suaminya sendiri.

Rabu (20/02) Pukul 06.00 Wita, menurut keterangan korban saat itu pergi untuk membeli nasi kuning di simpang empat sungai malang kecamatan amuntai tengah kabupaten Hulu Sungai Utara setelah sampai di lokasi  korban melihat Pelaku yang tidak lain mantan suami korban, niat Korban  tidak jadi membeli nasi tersebut kemudian korban kembali ke kendaraannya dan bersiap untuk pulang tidak lama kemudian Pelaku langsung menabrak korban dan sehingga korban terjatuh dan mengalami luka luka.

Pukul 08.00 wita, Unit Jatanras Polres HSU langsung melakukan penangkapan terhadap DF (43) merupakan waga sungai malang amuntai, pelaku ditangkap di sebuah Losmen Selamat JL.H.Abdul Azis Kel. Antasari Kec. Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dari keterangan pelaku bahwa benar melakukan tindak pidana tersebut, Unit JATANRAS polres langsung mengamankan pelaku dan Barang Bukti ke Polres HSU guna proses Lebih lanjut.

Kapolres HSU melalui KBO Reskrim Ipda Riyanda Putra U S.Tr.K menuturkan “pelaku Kami tangkap disebuah losmen selamat JL.H.Abdul Azis Kel. Antasari Kec. Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, kami selalu berupaya untuk memberikan penanganan tercepat terhadap semua tindak pidana, pelaku kami tahan untuk proses lebih lanjut” Kata Beliau.

Sumber : hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id

Please follow and like us: