932 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Lagi – lagi Apresiasi atas terlenggaranya Pemilu yang aman, damai, jujur dan adil datang, kali ini disampaikan oleh ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Balangan Ustaz Supriadi saat ditemui tim serukalsel.com, Selasa (7/5).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan syukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 berjalan aman jujur dan tertib serta demokrasi dengan baik,” pungkasnya.

Banyaknya informasi dengan hasil quick count yang belum jelas beritanya, Ustaz Supriadi menghimbau kepada semua pihak masyarakat untuk sabar menunggu hasil pemilu tersebut tanggal 22 Mei 2019.

“Siapapun yang terpilih nanti mari kita dukung, semoga pemimpin kita membawa kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik, sejahtera dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI-POLRI serta unsur keamanan lainnya, Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan nyaman,” tambahnya.

Ustaz Supriadi juga mengharapkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Balangan yang berjalan aman kondusif dapat menjadi cermin, acuan dan percontohan bagi kabupaten lain tegas ustaz Supriadi.

Please follow and like us: