42 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Tapin – Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di kabupaten Tapin dan sudah memasuki masa penghitungan surat suara di tingkat Propinsi, Kepala MUI Kab Tapin K.H., Hamdani menghimbau warga tetap menjaga situasional di kabupaten Tapin tetap kondusif.

Beredarnya isu kecurangan Pemilu 2019 yang dihembuskan secara masif di media sosial memberikan dampak buruk bagi perkembangan penggunanya, terlebih pengguna pemula yang mudah terprovokasi.

Kami imbau bagi warga Tapin, khususnya pengguna Medsos harus dapat menyikapi isu yang berkembang dengan bijak, jangan mudah terprovokasi,” ucap KH. Hamndani

Memasuki tahapan penghitungan suara ditingkat KPU Provinsi, K.H., Hamdani juga mengajak warga untuk mempercayakan proses perhitungan yang hingga saat ini berlangsung jujur dan adil.

 

“Kita semua sudah melihat dan mengetahui proses Pemilu di Kab Tapin berlangsung jujur, adil dan demokratis, Oleh karenanya kita harus percaya Penetapan hasil suara oleh KPU,” Jelasnya.

“Mari jaga kerukunan antar warga, jangan ada people power seperti yang lagi beredar saat ini, itu akan menciderai demokrasi,” tegasnya.

Please follow and like us: