349 Kali dilihat
Nilai Berita :

Momentum Hari Raya Idul Adha 1439 H, dimanfaatkan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk personelnya yang di rawat di Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru karena mengalami musibah laka lantas di daerah lapangan sepak bola, jalan karet, Banjarbaru, sabtu, (18/08/2018) malam.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menjenguk anggota saya, Aiptu Sugeng Gunawan yang sedang di rawat di Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru, karena mengalami musibah laka lantas”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Dokumentasi Serukalsel.com : Kapolres Banjarbaru dan Istri jenguk anggota polres banjarbaru yang mengalami laka lantas di rumah sakit syifa medika banjarbaru. 

“Saya tahu kabar anggota saya mengalami musibah dari WA Grup opsnal reskrim Polres Banjarbaru, saat itu saya tidak bisa langsung menjenguk, dikarenakan sedang mengikuti studi tiru di derah Gresik dan Sidoarjo, surabaya”, kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang di dampingi juga Waka Polres Banjarbaru dan Pejabat Utama Polres Banjarbaru, memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Aiptu Sugeng Gunawan segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personel dan keluarganya,” tambah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. (fh) 

Please follow and like us: