2.595 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Banjar – Hanya selang beberapa hari, usai kejadian pembunuhan tanpa kepala di Desa Lokbaintan, Kecamatan Sungai Tabuk, peristiwa mengerikan kembali terjadi.Diduga akibat tindak kejahatan atau pembunuhan, seorang wanita muda telah ditemukan tewas dengan luka gorok dalam sebuah mobil Suzuki Swift warna biru DA 1879 TN, di sekitar Jl A. Yani Km 12, tepat dekat Hotel Aston atau lingkungan Green Banua, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018), sekitar pukul 10.15 wita

wanita tersebut ditemukan dalam mobil Suzuki Swift dengan posisi setengah rebahan atau bersandar pada kursi mobil di bagian depan (sebelah kiri) atau di samping kursi sopir. Mobil diketahui parkir sejak pukul 06.00 wita pagi. Warga menemukan, pintu samping mobil sudah sedikit terbuka.

Korban mengenakan busana berwarna cokelat muda yang dipadu dengan cokelat tua serta motif batik. Karena posisi wajah korban menengadah ke atas, sehingga tampak pada bagian leher luka membelah.

Kuat dugaan, korban dihabisi dengan senjata tajam yang menyebabkan luka robek di sekeliling lehernya.Mobil berwarna biru tersebut ditemukan parkir di sekitar jalan lingkungan permukiman penduduk setempat. Kejadian ini mengundang perhatian warga setempat, bahkan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Hingga berita diturunkan, lokasi kejadian sudah diamankan pihak petugas. Namun demikian, tim masih berusaha menelusuri identitas korban, tempat tinggal korban maupun motif kejadian. (KoranBanjar)

Please follow and like us: