114 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Barabai, (04/09). Kemeriahan pemecahan muri senam gemu famire di wilayah Banua Enam di pusatkan di lapangan Dwi Warna  Barabai yang diikuti oleh 3250 orang dengan penuh semangat  dan antusias para pesereta senam, Selasa 04 September 2018.

Senam gemu famire diikuti oleh TNI sebanua enam (Kab.Tapin, Kab. HSS, Kab. HST, Kab.HSU, Kab.Balangan, Kab. Tabalong dan Yonif 621/Mtg), unsur Furom Koordinasi Pemerintah Kab. Hulu Sungai Tengah,anggota Sebanua Enam, anggota Polres HST dan anggota Bhayangkari HST serta pramuka ini dalam rangka memperingati HUT ke73 TNI tahun 2018.

Sambutannya Plt. Bupati HST Drs A. Chairansyah menyampaikan atas nama pemerintah kab HST mengucapkan terimakasih dan bangga kepada TNI sebanua enan atas terpilihnya HST sebagai tuan rumah acara pemecahan rekor muri senam femu famire dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun  2018.

Adapaun sambutan Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm .Edi Santoso.M.M.,S.I sebagai yang dituakan Dandim sebanua enam mengucapkan terimakasih kasih kepada pemerintah Kab. HST atas dukungan dan bantuannya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres HST Sabana Atmojo Sik SH menyampaikan babwa kegiatan ini sangat baik sekali, semoga sinergis TNI POLRI tetap tertaga dengan baik dan tambah solid.

Ditambahkan pula oleh Dandim 1002Barabai Korem 101/Antasari Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E,.M.M bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan pukul 09.00 Wit, 07.00 Wib. 08.00 Wita di seluruh Indonesia yang di ikuti oleh 350.000 orang dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 serta pemecahan rekor muri senam gemu famire terbanyak juga sebagai legalitas bahwa senam gemu famire adalah milik Indonesia dan jangan sampai di klaim oleh negara lain dengan harapan menyampaikan TNI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat dan jaya.”pungkas Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E,.M.M

Please follow and like us: