499 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Menjalin komunikasi yang baik dan Ukhuwah Islamiyah terus dilakukan Polres Balangan melalui kegiatan bakti sosial maupun bakti kesehatan, Jumat (04/01) pagi.

Bakti sosial dan bakti kesehatan kali ini dilakukan ke Panti Asuhan Nurul Yaqin desa Inan kec.Paringin Selatan Kab. Balangan dengan melibatkan para PJU dan Perwira Polres Balangan.

Dipimpin oleh Kabag Ops AKP Irwan Kurniadi, Bakti sosial ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan berupa membersihkan lingkungan disekitar lokasi Panti Asuhan.

“Personel dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan area yang kurang sedap dipandang sehingga terlihat indah,” ungkap AKP Irwan Kurniadi.

Lebih lanjut dijelaskannya, tidak hanya itu, Pemeriksaan kesehatan gratis bagi keluarga besar Panti Asuhan Nurul Yaqin dan masyarakat sekitar  juga diberikan tim urdokkes Polres Balangan.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yaitu sebagai cerminan pelayan optimal kepada masyarakat, bentuk giatnya sendiri fokus menyasar kepada tempat – tempat ibadah guna menciptakan situasi yang kondusif,” pungkasnya saat dikonfirmasi Humas.

Tuntas kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, Kapolres Balangan menyerahkan dana bantuan kepada perwakilan Panti Asuhan Nurul Yaqin untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Please follow and like us: