3.961 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Setelah beberapa tahun absen, turnamen bola voli Adaro Cup 2018 kembali digelar pada bulan Desember 2018 ini.

Turnamen yang bersifat terbuka/open ini diikuti 39 tim putra dan putri, perwaklian dari club-club di Kabupaten Balangan, kemudian perwakilan dari Kabupaten Tabalong HST, HSU, Tapin termasuk tim dari Adaro dan mitra kerjanya.

Kegiatan technical meeting yang sudah digelar kemarin Sabtu (1/12/2018). Ketua Panita M. Arsyad, SP mengatakan, sangat mengapresiasi dimulainya kembali turnamen Adaro Cup ini.

Menurutnya, Kabupaten Balangan sudah cukup lama tidak mempunyai kegiatan kompetisi olahraga yang cukup besar.

M Arsyad yang juga selaku Wakil Ketua Umum PBVSI Balangan mengajak seluruh club yang bertanding untuk dapat mengutamakan sportivitas jiwa ksatira dalam kompetisi nanti.

“Dalam pembukaan kompetisi yang akan dilakukan tanggal 4 Desember di Wahana Olahraga Tepian – Paringin nanti juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan tari dari sanggar seni banua sanggam dan beberapa atraksi lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan olahraga yang dikolaborasikan dengan pertunjukan seni adalah konsep baru yang akan terus dikembangkan, tidak hanya untuk menarik perhatian pengunjung juga untuk merangkul seluruh elemen untuk bisa terlibat bekerjasama dalam berbagi kegiatan positif yang ada di daerah. (B.Post)

 

Please follow and like us: