33 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Martapura – JUMAT (4/1/2019), Bupati Banjar H Khalilurrahman melantik sejumlah pejabat struktural eselon dua.

Informasi dari Kadis Kominfo Banjar Farid Soufian, pelantikan yang ia ketahui dilakukan pukul 16.00 Wita di Mahligai Sultan Adam Martapura. Namun, Farid Soufian tidak membeberkan siapa saja yang akan dilantik.

Informasi yang beredar luas melalui jejaring sosial, ada sejumlah nama dan pos baru yang dipegang. Nama-nama tersebut, seperti Kasatpol PP Banjar Akhmadi akan menjadi Kadishub. Sedangkan Kadishub Muhammad Aidil Basith menjadi Kepala BKD.

Selanjutnya, untuk posisi eselon dua lainnya, seperti Kepala Bapelitbangda yang kosong pasca ditinggalkan Hary Supriadi ke kancah nasional juga akan diumumkan Jumat (4/1/2019).

Sekda Banjar Nasrun Syah saat dikonfirmasi mengatakan, nama-nama yang akan dilantik dan posisi jabatannya ada di tangan Bupati Banjar. “Sabar saja, nanti juga diumumkan dan dilantik Pak Bupati,” jelasnya, Kamis (3/1/2019).

Ada sejumlah nama yang diprediksi menduduki jabatan baru, seperti Agus Siswanto, Gusti Abu Bakar, Ali Hanafiah, Maidi Armansyah, Mohammad Riza Dauly, dan Galuh Tantri. (Jejakrekam)

Please follow and like us: