4.488 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Tim Gabungan Polda Kalsel dan Polres Banjar dibawah pimpinan Dir Reskrimum Polda Kalsel KOMBES POL SOFYAN HIDAYAT, S.Ik berhasil ungkap kasus pembunuhan atas wanita muda dalam sebuah mobil Suzuki Swift warna biru di sekitar Jl A. Yani Km 12, tepat dekat Hotel Aston atau lingkungan Green Banua, Kertak Hanyar.

Melalui penyelidikan dan pengumpulan barang bukti didapat usai olah TKP, polisi menemukan titik terang dan mengarah terhadap pelaku pembunuhan, diduga pelaku He (25) warga Kel. Sei Lulut kecamatan Sei. Tabuk Kabupaten Banjar, Mengantongi identitas pelaku, polisi langsung melakukan penangkapan di rumahnya.

berita terkait : Mengerikan.. wanita dengan Luka Gorok Ditemukan dalam Mobil

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H dalam jumpa pers, Sabtu tanggal 24 Nopember 2018 skj 07.15 Wita bertempat di Mapolsek Gambut.  Dia mengatakan He berhasil ditangkap di kawasan Sungai Lulut, bukan di Jalan Veteran. “Pelaku sehari-hari bekerja sebagai pegawai swasta,” ujarnya.

Dalam jumpa pers tersebut, dijelaskan Kapolres bahwa pelaku mengaku sebelumnya korban minta tolong kepada pelaku agar sikap suami korban kepada korban  baik dengan cara spiritual dan berhasil. Selanjut korban meminta bantuan lagi terhadap pelaku namun tidak berhasil.

Saat korban mengajak pelaku bertemu di TKP untuk menanyakan hal tersebut namun pada saat korban dan pelaku bertemu dan berbincang di TKP korban mengeluarkan kata yang menyinggung korban sehingga membuat pelaku marah dan menusuk korban dengan menggunakan gunting dan menjerat leher korban menggunakan pakaian korban

Dalam penangkapan pelaku, pihak Kepolisian juga berhasil mendapatkan barang bukti Gunting yang dipakai oleh pelaku untuk menghabisi nyawa wanita muda tersebut.

Please follow and like us: