38 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, BANJARBARU – Seruan people power meruap pasca pemilu 2019. Tuduhan bahwa ada kecurangan dari penyelenggara Pemilu 2019 yang tak profesional digaungkan sebagai landasan aksi people power itu.

Seruan people power itu bergaung di media massa dan bertambah ramai di media sosial. Dikhawatirkan, masyarakat yang tak paham penyelesaian sengketa pemilu secara konstitusional terbawa arus dan turut menjadi bagian people power ini.

Saat ini fitnah hoax disebarkan kemana-mana dan ada ego serta kepentingan sesaat. Baginya pemilu adalah sebuah sistem saja dan siapapun yang jadi presiden kalau masyarakatnya masih begini maka tidak ada perubahan.

Dalam kesempatannya setelah berbuka puasa pada acara tersebut, saya Drs. KH. Imron Mahmud Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ilmi Kota Banjarbaru mengapresiasi segala tindakan yang telah dilaksanakan oleh KPU, Bawaslu, Polri dan TNI dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2019. Senin (20/5/2019)

“Saya yakin betul tidak akan terjadi apa – apa pada tanggal 22 Mei mendatang, apalagi ini bulan bulan Suci Ramadhan, KPU sudah bekerja dengan Koridor nya, mereka sudah bekerja dengan baik dan untuk hasil pemilu pada tanggal 22 mei  akan diterima oleh masyarakat. “. tutup Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ilmi Kota Banjarbaru. tim Serukalsel.com.

 

 

 

Please follow and like us: