87 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Barabai – Bertempat di lapangan Dwi Warna Barabai telah dilaksanakan Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (14/8/2018) sekitar jam 09.30 wita.

Bertindak sebagai Inspektur Apel adalah Plt Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah. Dalam acara Apel Gabungan dan Gelar Pasukan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Forkopimda Kab. HST dan Para PJU Polres HST serta tamu undangan lainnya.

Peserta apel terdiri dari Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002 Barabai, Satpol PP, BPBD Kab. HST, Balakar, Tagana, Orari, Dinas Kesehatan dan Intansi terkait lainnya.

Adapun susunan acara sebagai berikut :
1. Komandan Apel Memasuki Lapangan;
2. ‎Plt.Bupati HST Menuju Mimbar;
3. ‎Menyanyikan Lagu Indonesia Raya;
4. ‎Penghormatan Pasukan Kepada Inspektur Apel;
5. ‎Laporan Komandan Apel Kepada Inspektur Apel;
6. ‎Laporan Ketua BPBD Kab. HST;
7. ‎Amanat;
8. ‎Laporan;
9. ‎Pembacaan Do’a;
10. ‎Inspektur Apel Meninggalkan Mimbar;
11. ‎Arahan Dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H selaku Penasehat;
12. ‎Arahan Dari Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman selaku Penasehat;
13. ‎Penutup.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. selaku Penasehat dalam Satgas Penanggulangan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten HST, sangat berterima kasih atas kerja sama dan kekompakan Tim dalam setiap mendatangi titik api yang ada di Kab. HST.

“Semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam menjalankan tugas.” harap Kapolres HST.

Please follow and like us: