853 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Kandangan – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) ikut berpatisipasi dalam kegiatan Expo HSS 2018 yang digelar di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan dari 7-12 Desember.

Stand khusus Polres HSS ada di lokasi kegiatan Expo HSS 2018 yang berlangsung hingga 12 Desember mendatang.

Polres HSS secara khusus membuka stand dengan memperlihatkan kepada masyarakat tentang berbagi informasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres HSS.

Selain itu, dipamerkan juga mobil dan kendaraan yang biasa digunakan oleh anggota polisi dalam bertugas. Termasuk dengan peralatan identifikasi, deskripsi berbagai jenis obat terlarang hingga dokumentasi kegiatan polres HSS.

Saat kegiatan Expo HSS berlangsung, stand Polres HSS tidak sepi dari para pengunjung. Masyarakat HSS cukup antusias secara langsung melihat peralatan yang dipamerkan oleh Polres HSS.

Anggota polisi yang jaga juga dengan ramah memberikan informasi kepada masyarakat yang datang ke stand Polres HSS.

Kesempatan itu, dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk berfoto-foto di lokasi stand Polres HSS. Baik berfoto dengan latar mobil Dalmas maupun berfoto dengan peralatan yang dipamerkan.

Kapolres HSS Dedy Eka Jaya melalui Kasubbag Humas IPTU Ghandi Ranu mengatakanPolres HSS ikut memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat HSS.

“Polres HSS juga ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi ke 68 Kabupaten HSS,” katanya, Minggu, (09/12).
Pihaknya mempersilakan kepada masyarakat HSS yang berkunjung ke HSS Expo 2018 untuk datang ke stand Polres HSS.

“Kita juga memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Polres HSS. Di stand juga ada dipamerkan kendaraan bermotor dinas yang biasa digunakan bertugas di lapangan,” lanjutnya.

Dengan adanya stand itu, diharapkan masyarakat bisa lebih mengetahui kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan oleh Polres HSS.

 

Please follow and like us: