56 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Kotabaru – Polres Kotabaru pada hari ini, Kamis (9/8) mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di NTB yang dilepas oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin,S.Ik.M.Med.Kom

Dalam upacara pelepasan bantuan tersebut. Yusriandi menyebutkan bahwa bantuan ini berasal dari partisipasi seluruh personel Polres Kotabaru.

“Bantuan ini telah kami kompulir hanya dalam satu hari saja dan bantuan ini resmi dari seluruh anggota Polres Kotabaru, mereka menggunakan dana pribadi mereka masing-masing seikhlasnya untuk membeli sembako dan lain-lainnya. karena saya tidak merekomendasikan bantuan berupa uang tunai dan saya pun beserta Pa Kapolres Kotabaru juga menggunakan uang pribadi untuk membeli sembako” tutur Waka Polres Kotabaru.

serukalsel.com

Dokumentasi Serukalsel.com- waka polres kotabaru pimpin upacara pelepasan bantuan untuk warga korban gempa bumi di NTB

Bantuan yang diberikan ternyata bukan hanya sembako melainkan juga pakaian baru,pakaian bekas layak pakai,selimut,terpal,dll. Bantuan tersebut langsung dikirimkan ke unit Banjarmasin menggunaka truk yang dikawal oleh Satuan Lalulintas Polres Kotabaru. Semoga menjadi berkah dan bisa membantu warga yang sedang terkena musibah di Lombok, NTB.

Please follow and like us: