1.424 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Amuntai – Sabtu tanggal 08 Desember 2018 sekitar jam 21.16 wita malam bertempat di Gedung Jananuraga Polres HSU mengadakan Silaturahmi dan Tasyakuran Warga Baru PSHT TA. 2018 Cab. HSU.

Kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran Warga yang dilakukan Warga PSHT Cab. HSU yang dihadiri oleh Kapolres HSU yang diwakili Waka Polres HSU Kompol H.M. Tukiman, SH, M.H, Dandim 1001 Amuntai di wakili Pasi Ops Dim Kapten Inf Suroto serta Perwakilan dari Banjar baru yg diwakili Kompol Herminanto, Perwakilan dari Tanjung, Perwakilan dari Tapin, Perwakilan dari Balangan dan Perwakilan dari Kandangan bertujuan untuk mempererat tali dilatuhahmi kepada para pejabat serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres HSU yang diwakili Waka Polres HSU dan Kasat Binmas Polres HSU juga memberikan beberapa Himbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita berita HOAK dalam Media Sosial terlebih dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba yang hanya akan merusak masa depan dan menguatkan iman dan taqwa agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman, SH,MH juga menyampaikan “Polres HSU mengharapkan masyarakat yang khususnya berada di Kabupaten HSU dapat menangkal segala bentuk Intolerasi Agama serta Radikalisme dan Terorisme karena pada saat ini Polres HSU ditunjuk sebagai WBK agar dapat menjadi mitra di Masyarakat dalam menjaga ketertiban dan ketentraman Kabupaten HSU keamanan yang merupakan Tanggung jawab bersama sebagai Warga Baru PSHT Tahun 2018 Cab. HSU diharapkan partisipasinya, tambahnya”.

Please follow and like us: