69 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel, Tabalong – Kesiapan Polres Tabalong dalam rangka Pengamanan Pengumuman hasil penetapan paslon terpilih dan pengangkatan pasangan calon Bupati Tabalong Terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2018 bertempat di Gedung Graha Sakata DPRD Kab. Tabalong pada Senin (20/08).Pengamanan Areal dan Gedung Graha Sakata DPRD Kab. Tabalong, Polres Tabalong melibatkan personel pengamanan gabungan Kodim 1008 Tanjung, Subden 2 Den B Pelopor, Polsek Jajaran dan Dishub Kabupaten Tabalong.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Kompol Wildan Alberd, S.Ik dan Kompol Joko. S Kabag Ops Polres Tabalong.

Dalam pengamanan, Polres Tabalong melalui Personel Satuan Sabhara dipimpin Akp Adenan, SE Kasat Sabhara mengawalinya dengan giat sterilisasi disekitar maupun didalam gedung untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Usai sterilisasi, personel pengamanan gabungan melakukan apel kesiapan pengamanan dan juga arahan Wakapolres Kompol Wildan, S.Ik agar personel pengaman menenpati titik pengamanan yang sudah ditentukan serta lakukan tugas dengan penuh rada tanggung jawab.

Selanjutnya Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Joko. S menyampaikan “Polres Tabalong melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan harapan kegiatan Pengumuman hasil penetapan paslon terpilih dan pengangkatan pasangan calon Bupati Tabalong Terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2018 bertempat di Gedung Graha Sakata DPRD Kab. Tabalong berlangsung aman, tertib dan kondusif”, terangnya. (dnny)

Please follow and like us: