151 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Palu. Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah kembali mendistribusikan air bersih dengan menggunakan mobil water treatmen ke pengungsian yang berlokasi di Pondok Pesantren Nurul Khairat Kelurahan Kabonena Palu, Senin (15/10/18).

Diketahui bersama bahwa mobi water treatmen ini didatangkan langsung dari Lombok untuk membantu memberikan persedian air bersih dan layak minum untuk masyarakat yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami.

Iptu Joko Praseto sebagai penanggug jawab mobil water treatmen tersebut memimpin langsung pendistribusian air bersih tersebut Bersama dengan personel Satbrimob Polda Sulteng.

Mobil Water Treatmen ini memiliki kapasitas 3.750 liter yang terbagi menjadi 3.000 liter air yang digunakan untuk cuci dan mandi kemudian 750 liter air yang digunakan untuk minum dan masak. Mobil Water Treatmen tersebut setiap hari berkeliling ke tempat-tempat pengungsian.

Mobil water treatmen ini melakukan 15 kali penyaringan untuk air yang digunakan untuk minum, sedangkan air yang digunakan untuk MCK dilakukan penyaringan sebanyak 9 kali.

Please follow and like us: