44 Kali dilihat
Nilai Berita :
Kotabaru Serukalsel.com

Dokumentasi Serukalsel.com : Kapolres Kotabaru Buka Hasil Operasi Antik 2018 Ke Awak Media

Serukalsel.com,Kotabaru- Pada Konferensi Pers Rabu lalu 15 Agustus 2018 dimana Polres Kotabaru membuka hasil pelaksanaan Operasi Antik Intan 2018 ke media massa. Adapun hasil yang dicapai oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru yaitu berhasil meringkus 12 Kasus Narkoba dengan 13 tersangka.

Hasil 12 Kasus tersebut diatas dirincikan menjadi 6 Kasus Narkotika dan 6 Kasus UU Kesehatan dengan total barang bukti 7,33gr sabu-sabu, Ineks sebanyak 3 butir dan zenit sebanyak 9810 butir. dengan hasil tersebut diatas membuktikan bahwa Kabupaten Kotabaru masih rentan terhadap penyalah gunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang.

Kotabaru Serukalsel.com

Dokumentasi Serukalsel.com: Konferensi Pers Polres Kotabaru berhasil amankan Barang Bukti 12 Kasus Narkotika.

dalam Konferensi Pers tersebut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.MH angkat bicara ke awak media “hasil ini bukan lah suatu kebanggan bagi kami Polres Kotabaru karena berhasil meringkus banyak kasus Narkotika setiap tahunnya,akan tetapi ini menjadi PR bagi kami betapa masih belum sadarnya masyarakat terhadap bahayanya penggunaan Narkotika dan kami akan berupaya melakukan himbauan-himbauan dengan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas kami supaya peredaran ini dapat dihentikan terutama jangan sampai Narkotika ini menjalar ke kalangan Pelajar dan mahasiswa” tutur Suhasto sambil memegang barang bukti yang sudah di amankan.

Nah..makanya ibu-ibu, bapak-bapak dijaga dan di awasi anak-anak nya jangan sampai terlibat Narkotika ya. Uang sudah ludes,penyakit merembes dan Nasib pun Apes kalo kena tangkap Pak Polisi.

Please follow and like us: