55 Kali dilihat
Nilai Berita :
Serukalsel.com, Karnaval di kotabaru

sumber foto: jurnalbanua.com Kapolres Kotabaru Kayuh Becak Ikut Karnaval Bersama Kedua Anaknya.

Serukalsel.com,Kotabaru-Dalam rangka Karnaval HUT Ke-73 RI di Kabupaten Kotabaru, Warga yang menonton acara karnaval dikejutkan dengan sesok pria pengayuh becak yang membawa dua anak kecil. Sosok pria tersebut yaitu  AKBP Suhasto,S.Ik.,MH. yang mengikuti acara Karnaval bersama kedua anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Betapa terkejutnya warga saat melihat seorang pria mengayuh becak yang mukanya mirip dengan gambar di spanduk Kepolisian Polres Kotabaru. Beberapa warga masih bingung apakah benar itu Kapolres Kotabaru atau bukan yang sedang mengayuh becak dengan dua anak kecil didalamnya.

Serukalsel.com

Sumber foto: Jurnalbanua.com , demi kebahagian anaknya Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH rela Kayuh Becak Kiloan Meter Jauhnya saat Karnaval.

Melihat anggota yang berjaga dipinggir jalan untuk mengamankan Karnaval juga terkejut langsung mengambil sikap layaknya menghormat kepada pimpinan sontak membuat warga geger dan yakin bahwa yang mengayuh becak tersebut adalah Kapolres Kotabaru yang merupakan salah satu unsur Muspida di Kotabaru. Sontak warga yang menonton Karnaval pun langsung beramai-ramai mengeluarkan Hp mereka dan mendokumentasikan kegiatan yang sangat jarang sekali dilakukan oleh seorang pejabat,terutama unsur Muspida.

“Baru kali ini pak saya melihat seorang Kapolres mau mengayuh becak di karnaval demi anaknya ini harus saya foto untuk kenang-kenangan” ucap Aminah salah satu warga yang menonton Karnaval.

Namanya juga insting seorang Ayah, setinggi apapun jabatannya kalo anak yang meminta harus diturutin.iya gak sih para ayah yang sayang anaknya.😄 wajib ditiru nih Bapak Kapolres Kotabaru, jangan cuman karena pekerjaan jadi mengorbankan waktu kebahagian bersama anak sendiri.😉😊

Please follow and like us: