75 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Banjarmasin – Sukses menbawa Polda Kalsel menjadi Polda Tipe A, Kapolda Kalsel Irjen.Pol.Drs. Rachmat Mulyana mendapatkan jabatan baru menjadi Sahlisosek Kapolri.

Posisi Intan 1 ini sekarang dijabat oleh Irjen.Pol.Drs.Yazid Fanani, M.Si dari Pati Baintelkam Polri (Penugasan Pada BIN), yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Jambi.

Keputusan ini tertuang dalam surat Telegram No: ST/2015/VIII/KEP/2018 Tgl 13 Agustus 2018, Berdasarkan Keputusan Kapolri No: KEP/1184/VIII/2018 Tgl 13 Agustus 2018.

Saat di konfirmasi mengenai pergantian Kapolda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Moh. Rifai membenarkan adanya pergantian tampu kepemimpinan tersebut.

“Betul, sudah ada TR (Surat Telegram) mabesnya,” ungkapnya melalui pesan singkat lewat WhatsApp.

Selain itu, beberapa petinggi Divhumas Mabes Polri juga mengalami rotasi, diantaranya Brigjen.Pol.Drs. Rikwanto, SH.M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai KaroMultimedia DIV Humas Polri Kini Ditugaskan dan Menjabat sebagai Wakapolda Kalteng.

Dan juga Brigjen Pol M. Iqbal, S.iK Karopenmas Divhumas Mabes Polri, kini ditugaskan dan menjabat sebagai Waka Polda Jatim.

Please follow and like us: