43 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, Paringin – Penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian serta ajakan aksi yang mengatasnamakan People Power terus mendapatkan penolakan dari berbagai tokoh masyarakat dan agama di kabupaten Balangan, Senin (13/05/2019).

Dalam hal ini dari Tokoh Agama dari Kecamatan Batumandi bapak Hairullah deklarasikan menolak aksi people power ini dengan video yang dibikin dengan kesadaran, berikut kutipan videonya “ menolak pengarahan massa dalam bentuk apa pun karena bertentangan dengan hukum yang berlaku , “ Tutur Tokoh Agama dari Kecamatan Batumandi.

Dengan imbauan yang sudah di buat oleh tokoh agama kecamatan  Batumandi ini,  warga kabupaten Balangan khususnya di Kecamatan Batumandi tidak mudah terhasut dalam pengarahan massa dalam bentuk People Power.

Tidak hanya itu saja, semua Tokoh Agama yang berada di kecamatan Batumandi turut serta dan menghimbau kepada masyarakat Batumandi agar tidak ikut-ikutan dalam pengarahan massa people power maupun unjuk rasa karena hal itu  bertentangan dengan konstitusi.

“Mari jaga keamanan di wilayah kita masing – masing,  percayakan proses Pemilu 2019 pada lembaga negara yaitu KPU, ” tegasnya saat dikonfirmasi tim Serukalsel.com.

Please follow and like us: