25 Kali dilihat
Nilai Berita :

Serukalsel.com, BANJARBARU – Seruan people power meruap pasca pemilu 2019. Tuduhan bahwa ada kecurangan dari penyelenggara Pemilu 2019 yang tak profesional digaungkan sebagai landasan aksi people power itu.

Seruan people power itu bergaung di media massa dan bertambah ramai di media sosial. Dikhawatirkan, masyarakat yang tak paham penyelesaian sengketa pemilu secara konstitusional terbawa arus dan turut menjadi bagian people power ini.

Sebab itu, saya Syafiq Ketua PMII Kota Banjarbaru beserta anggota mengapresiasi segala tindakan yang telah dilaksanakan oleh KPU, Bawaslu, Polri dan TNI dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2019. Senin (13/5/2019)

“Kami juga mengecam segala tindakan yang akan mengakibatkan perpecahan di masyarakat salah satunya adalah people power yang kami anggap adalah suatu tindakan inkonstitusional (bertentangan dengan (melanggar) undang-undang dasar), kami juga mengajak masyarakat agar tidak terpancing isu – isu yang belum tentu benar, mari kita seleksi dan jangan mudah menyebar konten – konten yang dapat memecah belah persatuan sesama anak Bangsa”. tutup Ketua PMII Kota Banjarbaru. tim Serukalsel.com.

Please follow and like us: